Featured

    Featured Posts

Tips bagi Wanita Karier agar Selalu Dekat dengan Anak

Tips bagi Wanita Karier agar Selalu Dekat dengan Anak
Tips bagi Wanita Karier agar Selalu Dekat dengan Anak ~ Menjadi wanita karir dan ibu rumah tangga bila dilakukan dengan benar, tidak akan ada masalah.

Dibintangi Airin Rachmi Diany, tidak merasa kehilangan peran dan waktunya sebagai ibu dari dua anak di rumah.

Meski sibuk dengan urusan pelayanan publik, Tangerang Selatan walikota selalu menjadi cara untuk mendekati anak-anak.

Puas setelah pembukaan dari logo Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2015, plastik XChange, Tangerang Selatan, Airin mengaku selalu berusaha menjadi teman anak.

"Saya mencoba untuk menjadi teman anak-anak. Apalagi setelah anak-anak tumbuh. Untuk menutup anak tidak mudah khawatir. Jika terlalu banyak bicara, anak-anak seperti tidak ingin mendengar. Jadi ketika saya menyadari itu terlalu menuntut, lebih baik diam, "kata Airin.

Untuk dapat melayani masyarakat dan dekat dengan anak, Miss Indonesia 1996 Favorit sering membawa anak-anak dalam kegiatan masyarakat.

"Kalau minggu saya hanya ada sebagai sebuah acara komunitas yang besar, biasanya mengambil anak-anak saya. Bagaimana naik sepeda atau hari bebas mobil," kata wanita kelahiran Banjar, 28 Agustus 1976.


Hastag : # wanita karir menjadi ibu rumah tangga , # Berkarir demi anak
author

Rakhma Andamari

Hallo, perkenalkan aku Rakhma, seorang ibu rumah tangga sekaligus Karyawati dengan 2 orang putri, si sulung berumur 7 tahun dan si bungsu yang unyu-unyu baru berusia 8 bulan. informasi lengkap tentang saya klik disini

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Copyright © Bisnis Sampingan | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana